Dikejar Satpol PP, Muda-mudi di Padang Sembunyi dalam Gudang

oleh -56 views

Sejumlah pasangan muda-mudi dilaporkan bersembunyi di dalam sebuah gudang ketika jajaran Satpol PP Kota Padang menggelar aksi penertiban di kawasan Pasir Jambak, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Minggu
Informasinya, masyarakat sudah resah dengan aktivitas muda-mudi yang belum terikat status pernikahan, silih berganti mengunjungi tempat penginapan di lokasi yang menjadi destinasi wisata tersebut.“Memang benar ada (razia) itu. Mereka bersembunyi karena takut kami bawa,” kata Kepala Satpol PP Kota Padang Alfiadi.

Dia tida menampik bahwa razia ke tempat penginapan itu dilakukan karena masyarakat setempat resah dengan aktifitasnya. Apalagi, penginapan itu diketahui juga tidak berizin.

“Mereka melihat sejumlah orang lawan jenis berada dalam satu ruangan, total ada empat pasang,” katanya.

Alfiadi mengatakan, Pemko Padang berkomitmen untuk terus memberantas penyakit masyarakat (pekat) yang kembali marak pasca era tatanan kehidupan baru. Salah satu lokasi rawan terjadi aksi maksiat ini berada di kawasan objek wisata Pantai Padang, Kecamatan Koto Marapak, Kota Padang dan sekitarnya.

Untuk mengantisipasi hal hal-hal berbau maksiat, pihaknya telah menyiagakan sejumlah personel untuk mengawasi tempat tersebut sejak Jumat (3/72020). Pengunjung juga disarankan agar hanya datang siang hari.