Sembunyi di Gudang, 4 Pasangan Mesum di Padang Diamankan Satpol PP

oleh -6 views

Satpol PP Kota Padang, Sumatera Barat, merazia sebuah tempat penginapan di kawasan wisata Pasir Jambak, dan menemukan empat pasangan yang diduga berbuat mesum. Saat penggerebekan berlangsung, pemilik penginapan sempat menyembunyikan ke-empat pasangan tersebut di dalam gudang.
Kepala Satpol PP Kota Padang, Alfiadi menyebutkan, empat pasangan tersebut diamankan dalam sebuah razia, Minggu (5/7/2020) dini hari. Razia dilakukan usai laporan dari warga setempat yang melihat adanya aktivitas mencurigakan di lokasi penginapan tersebut.
“Laporan yang kita terima, tempat itu kerap dijadikan sebagai lokasi berbuat mesum oleh pasangan muda-mudi. Kita razia dan memang menemukan aktivitas disana,” kata Alfiadi kepada wartawan.

Ia menjelaskan, warga setempat sudah sejak lama resah dengan aktivitas dari penginapan yang tidak berizin tersebut. “Malam itu masyarakat melihat pasangan muda-mudi memasuki area penginapan. Mereka langsung menghubungi kita, sehingga personel langsung ke lokasi,” kata dia.

Di lokasi, puluhan pemuda telah mengepung penginapan tersebut namun belum melakukan penggerebekan. Bersama petugas mereka kemudian memeriksa kamar-kanar yang ada, namun tidak ditemukan pasangan tersebut. Salah seorang warga mencurigai salah satu ruangan, yang ternyata adalah kamar gudang.
“Keempat pasangan itu ditemukan dalam gudang tersebut. Saat ditanyakan hubungan mereka tak ada surat nikah, terpaksa kita bawa ke Mako,” katanya.

Keempatnya masih menjalani pemeriksaan di Mako Satpol PP. Sesuai prosedur, mereka diharuskan memanggil orang tuanya dan membuat perjanjian khusus untuk tidak melakukan hal serupa, atau akan langsung dinikahkan.