Semua Masalah Pasti Ada Jalan Keluarnya, Maka Tidak Usah Terlalu Bersedih dan Berat Hati

oleh -87 views

Jangan terlalu merasa berat hati tentang apa yang kini menyapa hidupmu, masalah apapun yang telah Allah putuskan untuk kamu hadapi, jangan sampai membuatmu tidka percaya bahwa semua pasti baik-baik saja.

Sungguh semua masala pasti ada jalan keluarnya, maka tidak usah terlalu bersedih dan berat hati memikirkannya, karena semakin kamu pikirkan maka akan semakin sulit yang kamu hadapi.

Percaya Saja Sama Allah, Tidak Usah Terlalu Diambil Pusing, Cukup Pastikan Kamu Pasrah

Pasrahlah, cukup pastikan hatimu pasrah kepada Allah, tidak usah terlalu diambil pusing, pecaya sama Allah dengan terus mengagungkan kebesaran-Nya.

Karena serumit apapun masalahmu, tentu Allah telah sediakan kebaikan dan kemudahan bersamanya, tinggal tunggu saja semua itu dengan kesabaran dan rasa yakin.

Kamu Harus Selalu Sadar Bahwa Allah Maha Baik Dalam Mencipta Kisah, Dia Tidak Akan Memberimu Masalah Tanpa Jalan Keluar

Jangan pernah merasa semuanya terlalu besar untuk kamu hadapi, karena Allah selalu membuat masalah yang sesuai dengan batas kemampuanmu.

Jadi kamu harus selalu sadar bahwa Allah aha baik dalam mencipta kisah, Dia tidak akan aniaya kepadamu, Dida tidak akan memberimu masalah tanpa jalan keluar.

Seberat Apapun, Sesulit Apapun, Masalah yang Kamu Hadapi Pasti Memiliki Akhir yang Pasti

Percayalah, seberat apapun masalahmu, seberat apapun masalah yang kamu hadapi, tent telah Allah sediakan akhir yang pasti. Maka, tidak perlu kamu terus-terusan bersedih dan merasa frustasi, karena semua itu telah menuju akhir yang pasti.

Yakin, Itulah Kuncinya, Agar Semua yang Datang Tidak Memberatkan Hatimu

Tekan hatimu untuk selalu merasa yakin, karena memang itulah kuncinya, agar semua yang datang pun tidak akan memberatkan hatimu.

Sebab hatimu berat, bukan karena masalah yang kamu hadapi begitu sulit dan rumit, tapi kadang kesabaran yang tidak bersemayam dalam hati.

Pasrahlah Kepada Allah, Insyaallah Kemudahan Akan Kamu Temui Bila Kamu Pasrah Sepenuhnya Kepada-Nya

Untuk itu, pasrahlah kepada Allah, jangan pernah merasa takut lagi, bergantunglah kepada Allah tiada henti, karena insyaallah kemudahan akan kamu temui bila kamu pasrah sepenuhnya kepada Allah tiada henti.